UNIT SISTEM INFORMASI

 

Fungsi dari unit sistem informasi kampus adalah sebagai unit yang bertanggung jawab dalam menjaga dan merawat sistem informasi dan infrastruktur sistem informasi kampus sehingga civitas kampus dapat menggunakan layanan sistem informasi dengan semestinya.

Unit Sistem Informasi juga mengelola, menjaga, dan merawat laboratorium komputer STIKes Perintis. Fungsi utama dari laboratorium komputer adalah wadah untuk melakukan praktik atau penerapan atas teori, penelitian dan pengembangan keilmuan dilingkungan STIKes Perintis, sehingga bisa menjadi sarana pembelajaran teknologi informasi bagi civitas kampus.

Tujuan disusunnya standar operasional prosedur unit Sistem Informasi adalah untuk membantu kelancaran pengelolaan sistem informasi, infrastruktur sistem informasi, dan laboratorium beserta semua sumberdaya yang ada didalamnya.

 

Visi

Menjadi Pusat Teknologi Informasi dan Komunikasi yang mengelola dan merawat dan mengembangkan Sistem Informasi Akademik dan infrastruktur teknologi informasi kampus sehingga  mampu memberikan pelayanan yang prima dalam mendukung proses belajar mengajar di STIKes Perintis.

 

Misi

  1. Menerapkan Sistem Informasi Akademik di STIKes Perintis.
  2. Mengelola dan menjaga kestabilan Sistem Informasi Akademik sehingga proses akademik kampus dapat berjalan dengan optimal.
  3. Merawat Infrastruktur Sistem Informasi kampus.